Rabu, 21 September 2016

Dokter Let Me In, Rumah Sakit ID Korea, anak perempuan yang di pukul oleh ayahnya

Kim, Ji-Hyun, anak perempuan yang dipukul oleh ayahnya karena mirip dengan ibu kandungnya.



dia tidak mempunyai teman. Selalu makan sendiri
“Saya ingin merubah wajah saya untuk tidak terlihat seperti ibu kandungan saya. Wajah yang lebar, rahang kotak, dagu yang masuk kedalam, gigi yang tidak rata…saya ingin memperbaiki seluruhnya.”



Pelepasan amarah seorang ayah yang secara sepihak cenderung memarahi anak perempuannya. Keadaan yang mengguncangkan dan tidak bisa mudah dipahami.

“Situasi ini membuat saya menjadi gila.” Ujar Kim Ji Hyeon.

Ayahnya selalu memukul dia karena terbayang kenangan menyakitkan mengenai seorang mantan istri yang telah pergi dan membuang keluarganya.

Membenci anak perempuan sendiri adalah hal yang tragis ...” ujar Ayahnya


Sebelum operasi

Tidak adakah harapan untuk dia?

.
.
.
.


Foto sebelum dan setelah operasi


Wow! Perubahan sangat drastis bukan?







Q. Bagaimana perasaan Anda sekarang?

“Kemarin saya tidak bisa tidur sama sekali karena saya merasa sangat bahagia melihat perubahan pada wajah saya. Saya sangat berterimakasih pada rumah sakit ID. Sekarang saya tidak takut dengan siapa pun. Tidak ada orang lagi yang mengatakan saya mirip dengan ibu saya. Saya ingin pergi makan dengan ayah saya dan tidak berantem lagi. Ayah juga tidak menyalahkan saya lagi dan tidak stress karena saya sudah tidak terlihat seperti ibu kandungan saya. Saya ingin bahagia dengan ayah saya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada rumah sakit ID dan dokter ID. 
Terimakasih !!!”

operasi korea / bedah plastik korea / operasi wajah / operasi plastik aman / rumah sakit korea / kecantikan korea / artis cantik / artis korea / gangnam korea / dokter korea / operasi awet muda / kulit orang korea / kontur wajah / wajah cantik / jelek dan cantik / foto sebelum dan sesudah operasi / foto wanita / wajah sebelum dan sesudah operasi plastik / pengalaman operasi plastik di korea / tampil cantik / biaya operasi korea / hasil drastis korea / konsultasi dengan dokter korea rahang kotak / rahang besar / rahang kecil / dagu panjang / kecilin dagu / operasi vline / 

ID Rumah Sakit Bedah Plastik, selalu mengutamakan keamanan dan keindahan Anda.
Address: ID Building 574-2 Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea 
 
 
 
Konsultasi dengan dokter Rumah Sakit ID!
H.P/WhatsApp: +82-10-3628-5904
LINE ID: operasiplastik , operasikorea
Instagram: idhospital_indonesia , operasiplastikkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Mengapa ID Hospital adalah rumah sakit yang dapat dipercaya

Para dokter dan ahli kecantikan yang dipercaya untuk melakukan operasi plastik dalam acara Let Me In adalah tim ID Hospital. Masing-masin...