Jumat, 23 Juni 2017

Foto Sebelum Dan Setelah Operasi Plastik, Before and After Surgery di ID Hospital Korea




[Foto Sebelum Operasi]
Akan mengambil tindakan operasi:
1. Dua Rahang (Two Jaw Surgery)
2. Operasi Rahang Bawah (V line)
3. Operasi Hidung
4. Operasi Kantoplasti Depan








[1 Bulan Setelah Operasi]
Wajah saya masih merasa kaku. 
Tetapi bengkak yang besar-besar sudah lumayan menghilang semua.
Sebelum operasi saya merasa aggak takut untuk operasi rahang. Tetapi ternyata hanya repot dan merasa tidak nyaman karena bengkaknya belum menghilang saja. Sama sekali tidak tersiksa dengan rasa sakit. 

Jenis Operasi:
1. Dua Rahang (Two Jaw Surgery)
2. Operasi Rahang Bawah (V line)
3. Operasi Hidung
4. Operasi Kantoplasti Depan








[3 Bulan Setelah Operasi]
Bagaimana dengan hasil operasinya ID hospital?
Saya merasa sangat puas dengan hasil rumah sakit ID!
Perubahan sangat drastis bukan?

Jenis Operasi:
1. Dua Rahang (Two Jaw Surgery)
2. Operasi Rahang Bawah (V line)
3. Operasi Hidung
4. Operasi Kantoplasti Depan








[3 Bulan Setelah Operasi]
Operasi plastik merubah kehidupan saya.
Saya tidak pernah kecewa dan nyesal dengan operasi plastik di rumah sakit ID.
Saya sangat senang dengan kehidupan saya yang baru ini. 

Jenis Operasi:
1. Dua Rahang (Two Jaw Surgery)
2. Operasi Rahang Bawah (V line)
3. Operasi Hidung
4. Operasi Kantoplasti Depan








[4 Bulan Setelah Operasi]
Hasil operasinya sudah cukup menyatuh dengan wajah saya. Sekarang saya sering ambil foto selfie... padahal dulu saya tidak suka dan takut untuk foto-foto.

Jenis Operasi:
1. Dua Rahang (Two Jaw Surgery)
2. Operasi Rahang Bawah (V line)
3. Operasi Hidung
4. Operasi Kantoplasti Depan








[6 Bulan Setelah Operasi]
Kepercayaan diri saya sudah cukup tinggi.
Dulu saya tidak senang ketemu orang. 
Sukanya hanya nongkrong di rumah saja. 
Tetapi setelah rupa saya berubah, 
saya sudah kebiasaan bergaul dengan teman-teman. 

Jenis Operasi:
1. Dua Rahang (Two Jaw Surgery)
2. Operasi Rahang Bawah (V line)
3. Operasi Hidung
4. Operasi Kantoplasti Depan







[7 Bulan Setelah Operasi]
Tulang yang sudah dioperasi sama sekali tidak sakit. 
Tidak kerasa kalau saya operasi two jaw surgery. 
Malah dengan operasi dua rahang, sekarang saya bisa mengunyah makanan dengan baik. 
Lambung saya makin sehat tidak sakit maag.

Kalau ada teman yang ragu-ragu untuk operasi dua rahang, saya rekomendasi untuk ke rumah sakit ID Korea yang memiliki dokter yang sangat berpengalaman.
Untuk hasil operasi dan keamanan tidak perlu khawatir!!


Jenis Operasi:
1. Dua Rahang (Two Jaw Surgery)
2. Operasi Rahang Bawah (V line)
3. Operasi Hidung
4. Operasi Kantoplasti Depan






[Sebelum Operasi]



[Setelah Operasi]





Konsultasi Gratis!

H.P/WhatsApp: +82-10-3628-5904


LINE ID: operasiplastik

E-mail: indah@idhospital.com
Instagram : idhospital_indonesia
www.facebook.com/idoperasiplastikkorea/



1 komentar:

Entri yang Diunggulkan

Mengapa ID Hospital adalah rumah sakit yang dapat dipercaya

Para dokter dan ahli kecantikan yang dipercaya untuk melakukan operasi plastik dalam acara Let Me In adalah tim ID Hospital. Masing-masin...