Rabu, 07 Desember 2016

Real Story1, Hasil Operasi Mata dan Hidung Rumah Sakit ID


[Sebelum Operasi] 


Saya mempunyai wajah yang sangat tidak menarik!
Saya konsultasi dengan dokter ID untuk merubah kesan saya.
Kata dokter denga operasi mata dan hidung pun saya bisa berubah sangat banyak.

Saya langsung reservasi untuk operasi karena saya tidak ingin ragu-ragu lagi 
untuk mempunyai kesan yang manis.



 [Setelah 1 minggu pasca operasi]


Selama satu minggu saya tidak merasa tersiksa sama sekali
Orang-orang bilang katanya air mata keluar terus  dan tidak bisa bernafas….

Tetapi kalau saya tidak begitu berbeda dengan kehidupan sebelum operasi.




[Setelah 2 minggu pasca operasi]


Sekarang saya sudah bisa cuci muka dan make up.
Walaupun bengkaknya masih ada yang tersisa saya merasa cukup puas 
dengan hasil operasi.
Suster kasih tahu saya bahwa untuk meredahkan pembengkakan 
lebih baik jalan-jalan jangan tidur terus.

Jadi saya sekarang sedang konsen untuk pergi jalan-jalan
hahahahaha




[1 bulan setelah operasi]


Mata saya sudah membesar tidak perlu make up tebal-tebal seperti dulu.
Teman-teman saya bilang kesan saya berubah. Terlihat lebih lembut dan hangat.
Sekarang saya sadar bahwa bentuk mata itu sangat penting!




[2 bulan setelah operasi]


 Terlihat hasil operasinya bagus bukan
Sekarang bengkaknya sudah menghilang sehingga garis hidung juga sangat bagus.
Bengkak di mata pun sudah mulai hilang
Garis lipatan saya terlihat alami bukan?



[6 bulan setelah operasi]


Saya terlihat cantik bukan? Hasil operasinya tidak berlebihan 
tetapi hasilnya sangat alami dan membuat saya sangat cantik!!
Saya kagum dengan wajah saya yang berubah menjadi wajah yang menarik!
Kalau anda merasa mempunyai wajah yang kurang menarik
konsultasi saja langsung dengan dokter ID!!
Akan di bantu untuk mendapatkan diagnosa yang tepat!!
operasi korea / bedah plastik korea / operasi wajah / operasi plastik aman / rumah sakit korea / kecantikan korea / artis cantik / artis korea / gangnam korea / dokter korea / operasi awet muda / kulit orang korea / kontur wajah / wajah cantik / jelek dan cantik / foto sebelum dan sesudah operasi / foto wanita / wajah sebelum dan sesudah operasi plastik / pengalaman operasi plastik di korea / tampil cantik / biaya operasi korea / hasil drastis korea / konsultasi dengan dokter korea

ID Rumah Sakit Bedah Plastik, selalu mengutamakan keamanan dan keindahan Anda.
Address: ID Building 574-2 Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea 

Konsultasi dengan dokter Rumah Sakit ID!
H.P/WhatsApp: +82-10-3628-5904
LINE ID: operasiplastik , operasikorea
Instagram: idhospital_indonesia , operasiplastikkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Mengapa ID Hospital adalah rumah sakit yang dapat dipercaya

Para dokter dan ahli kecantikan yang dipercaya untuk melakukan operasi plastik dalam acara Let Me In adalah tim ID Hospital. Masing-masin...