Rabu, 14 Desember 2016

Real Story 10, Revisi mata & operasi hidung di rumah sakit bedah plastik korea, ID hospital



Sebelum operasi
Tetang mata saya
Sebenarnya 4 tahun lalu saya sudah pernah operasi mata 
dengan metode tanpa pembedahan.
Tetapi hasilnya sangat jelek. Ikatan lipatan mata saya sebelah kiri ternyata lepas. Sehingga lipatan mata saya ini tidak sama.

Tentang hidung saya
Saya mempunyai hidung betet. Juga dinding hidung saya miring 
maka membuat sesak nafas.

Jadi bukan hanya operasi plastik tetapi saya operasi bersama operasi THT.



Setelah operasi
Muka saya penuh dengan memar. Mungkin karena saya operasi plastik 
bersama operasi THT.
Saya di operasi dengan bius tidur. Yang pertama pas waktu saya bangun 
dari bius aggak merasa lelah dan ngantuk.

Tetapi dalam 1 jam saya sudah bisa pulang langsung ke rumah.




1 minggu setelah operasi
Dalam satu minggu memar saya sudah banyak hilang.
Tetapi kuning-kuningnya masih ada di bawah mata. Saya tutup 
dengan BB cream hahaha….

Saya sering makan bubur pumpkin biar bengkak saya cepat hilang.




2 minggu setelah operasi
Bengkak saya sudah banyak menghilang
Minggu lalu perban yang ada di hidung saya juga sudah di lepas.

Minggu ini saya berusaha untuk membersihan kulit yang kapalan bekas perban hidung.




1 bulan setelah operasi
Saya merasa sangat puas dengan hasil operasi saya.
Mata dan hidung saya terlihat sangat menarik bukan? Hahaha
Sebenarnya saya khawatir untuk revisi mata.
Takut dapat hasil seperti 4 tahun yang lalu.

Ternyata saya tidak perlu khawatir sama sekali.




3 bulan setelah operasi
Sekarang saya sering mendandan wajah saya dengan semangat.

Juga makin rajin mengambil foto wajah saya yang berubah.




6 bulan setelah operasi
Banyak orang bilang mata saya sangat alami seperti punya saya sendiri.
Saya sangat senang mendengarnya.

Musim dingin sudah lewat dan cuaca hangat sudah mulai datang 
seperti hati saya yang semakin semangat dan gembira.

operasi korea / bedah plastik korea / operasi wajah / operasi plastik aman / rumah sakit korea / kecantikan korea / artis cantik / artis korea / gangnam korea / dokter korea / operasi awet muda / kulit orang korea / kontur wajah / wajah cantik / jelek dan cantik / foto sebelum dan sesudah operasi / foto wanita / wajah sebelum dan sesudah operasi plastik / pengalaman operasi plastik di korea / tampil cantik / biaya operasi korea / hasil drastis korea / konsultasi dengan dokter korea


ID Rumah Sakit Bedah Plastik, selalu mengutamakan keamanan dan keindahan Anda.





Address: ID Building 574-2 Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea 

Konsultasi dengan dokter Rumah Sakit ID!
H.P/WhatsApp: +82-10-3628-5904
LINE ID: operasiplastik , operasikorea
Instagram: idhospital_indonesia , operasiplastikkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Mengapa ID Hospital adalah rumah sakit yang dapat dipercaya

Para dokter dan ahli kecantikan yang dipercaya untuk melakukan operasi plastik dalam acara Let Me In adalah tim ID Hospital. Masing-masin...