Rabu, 21 Desember 2016

Real story 13, Operasi Hidung & Suntik Lemak di rumah sakit ID Korea



Sebelum operasi Hidung  &  Suntik Lemak


Saya merasa aggak malu ambil foto sebelum operasi >_< .
Hidung saya sangat pesek dan wajah yang tidak bervolum sama sekali.

Kesan yang terlihat tua……




          1 minggu setelah operasi Hidung  &  Suntik Lemak


Masih ada memar pada wajah saya.
Tapi memang sudah dari dulu kalau saya ada memar, menghilang lama. 



1 bulan setelah operasi Hidung  &  Suntik Lemak


Sudah mulai terlihat alami ya?
Tidak merasa kaku sama sekali.
Saya senang bisa dapat perubahan pada wajah saya yang tidak menarik.





6 bulan setelah operasi Hidung  &  Suntik Lemak


6 bulan setelah operasi Hidung  &  Suntik Lemak
Apa hanya saya yang kerasa kalau kesan wajah saya berubah?
Wajah saya sudah cukup terlihat menarik bukan?

Semua pada bilang hasil operasinya bagus dan terlihat lebih muda.



8 bulan setelah operasi Hidung  &  Suntik Lemak




Saya merasa lebih nyaman dengan suntik lemak dari pada pasang implan. Karena lemak ini di ambil dari badan saya sendiri.
Kulit wajah saya sangat rata dan sudah menyatuh dengan wajah saya sendiri.

Saya sangat puas dengan hasil operasi saya




10 bulan setelah operasi Hidung  &  Suntik Lemak












Sekarang saya mempunyai wajah yang jauh lebih menarik!!

Beda jauh dengan foto sebelum operasi dan setelah operasi hidung dan fat graft.
Ternyata ini operasi sangat kecil dan gampang.
Saya merasa bodoh dengan diri saya yang ragu-ragu untuk operasi.
Malah dengan operasi ini saya bisa hidup dengan semangat dan berani untuk membuat keputusan untuk masa depan saya.

Konsultasi dengan dokter Rumah Sakit ID!

H.P/WhatsApp: +82-10-3628-5904


LINE ID: operasiplastik , operasikorea
Instagram: idhospital_indonesia , operasiplastikkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Mengapa ID Hospital adalah rumah sakit yang dapat dipercaya

Para dokter dan ahli kecantikan yang dipercaya untuk melakukan operasi plastik dalam acara Let Me In adalah tim ID Hospital. Masing-masin...