Senin, 02 Januari 2017

Operasi hidung pesek dan bulat di rumah sakit Korea, ID hospital




Sebelum operasi

Saya mempunyai hidung yang sangat bulat dan pesek.


Oleh karena itu kesan wajah saya tidak bisa menarik sama sekali.
Apa lagi kalau mengambil fotosaya merasa sangat stress




1 hari setelah operasi
Setelah operasi hidung, saya merasa susah untuk bernafas.

Selain itu tidak ada yang membuat saya susah…. Sakit juga tidak terlalu..




3 bulan setelah operasi
Setelah operasi hidung saya merasa tidak malu lagi dengan hidung saya.
Kepercayaan diri saya sangat meningkat 
walau hidung saya masih dalam keadaan bengkak.
Sekarang saya mengerti dengan orang yang operasi untuk bebas dari kelemahannya.




6 bulan setelah operasi
Banyak orang bilang hidung saya yang saaaangat pesek dan bulat itu susah di operasi dalam satu tahap.
Tetapi ternyata hasilnya sangat bagus dan alami!
Saya merasa puas dengan hasil operasi hidung saya.


1 tahun setelah operasi hidung
Memang ujung hidung saya merasa masih bulat.
Tetapi saya puas karena memang hidung saya sebelumnya sangat jelek.
Kalau di banding dengan sebelumnya saya sangat bahagia 
dengan bentuk hidung saya ini.
Juga bengkak saya memang aggak lama dari pada orang lain.

Jadi setelah satu tahun pasti hidung saya lebih lancip dari pada sekarang!


ID Rumah Sakit Bedah Plastik, selalu mengutamakan keamanan dan keindahan Anda.
Address: ID Building 574-2 Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea 

Konsultasi dengan dokter Rumah Sakit ID!

H.P/WhatsApp: +82-10-3628-5904

LINE ID: operasiplastik , operasikorea
Instagram: idhospital_indonesia , operasiplastikkorea


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Mengapa ID Hospital adalah rumah sakit yang dapat dipercaya

Para dokter dan ahli kecantikan yang dipercaya untuk melakukan operasi plastik dalam acara Let Me In adalah tim ID Hospital. Masing-masin...